9 januari 2010

22:39

Banyak banget yang menginspirasi ku hari ini…

”Sumpah,,,! aku tak akan pernah menyadari arti hidup jika aku tidak bisa melihat yang lain dan mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kualami

..,

Mungkin kalimat diatas Cuma aku yang mengerti,,,karena hanya aku yang menjalani kehidupan ku sendiri untuk saat ini,,

Memang butuh spirit atau support untuk melewati semuanya,,tapi ku mohon jangan melebihi kemampuanku jika Kau hendak mencoba diriku.,.doa ku dalam setiap sholat yang ku bangun,,,,

Jika aku melihat kisah teman-temanku,,aku merasa lebih beruntung,ntah mengapa ?

Sepertinya kehidupan ku datar-datar saja,,,urusan keuangan ? alhamdulillah sudah terpenuhi,,,urusan asmara ?yah biasa-biasa ajah,,pernah merasakan jatuh cinta,dan dicintai..seperti kisah orang kebanyakan,,tapi satu hal yang belum pernah aku jalanin,,yaitu pacaran,,, kesannya aku tuh nggak laku ya ?hehehehe,,,padahal nggak juga sih,,aku nya saja yang kebanyakan milih,,hehheehe (pembelaan diri)haha,,,urusan perkampusan (kuliah) ? ehm.. nggak bego-bego amat lah,,masih bisa dapat IPK 3.15 (setidaknya diatas 3,heheheh),,urusan keluarga ? aman !….

Cuma ada satu masalah yang tidak bisa aku selesai kan sendiri,,dan aku selalu meminta pendapat terhadap penyelesaian ini…walau semua begitu sederhana,tapi aku yang selalu pasrah dan ngakunya cinta damai kini mulai mengerti,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s