plinplan

Nggak tahu kenapa perasaan ini berubah,,,

Nggak seperti dulu,yang selalu bangga terhadapnya,,,

Hahay,,

Kamu pasti berfikir,aku orang yang plin-plan….

Tapi ntah lah,,,

Awal nya ku fikir kamu juga punya something terhadap ku,,,

Tapi itu hanya fikiran ku saja,bukan fikiran mu,,,

Nyesek banget pernyatan di atas,,!

Hfu,,,

Ntah alesan apah aku sampai berubah fikiran ?

Sebenarnya sih bukan berubah fikiran,tapi berkurang rasa bangga ku terhadapnya,,,

Dulu aku sempat ingin punya cowok seperti dia,,

Tapi kayanya sekarang aku berubah fikiran,,mungkin benar aku  orangnya plinplan

2 thoughts on “plinplan

  1. Like this may …

    U punya bakaat juga may jadi penuliis..
    Galilah lebih dalam potensimu nak ..
    sapa tau kelak dikemudian hari Kamu sukses di dunia Penulis ..
    ckckckkckckckckkc

    • hahhahah
      jadi kaga enak dipuji sama bendoooot,,
      ntar ad yang marah lagiiii,,hgagahaha
      peace akh,,,
      amiin,,,

      tapi lw kaya bapak gw kata2ny kaya gt,,,huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s