my vacation in batam

yup,,, senang rasanya bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat yang selalu ada di saat senang dan susah,, tanggal 30 juli 2011, aku dan sahabatku bernama juned,,nama aslinya mah bukan juned tapi RATNA JUNITA, dari SMP dia sudah di panggil seperti itu,,hihii kita berdua pergi ke pantai,, nama pantainya SEKILAK,, aku melihat ke sekeliling sudut yang ada, namun ternyata sangat sepi,,
hmmm,. akhirnya aku bermain snorkling dengannya,, tentu saja aku tidak berdua dengan juned disana, namun ada pacarnya juned bernama fahri,, hihihi,, yah awal nya aku berpikir akan menjadi obat nyamuk tapi ternyata aku salah,, haha ,, orang nya asik dan ya lumayan care,, hihi. disana aku di ajari caranya snorkling,, awalnya aku sangat panik dikarena kan aku belum pernah snorkling dan di tambah lagi tidak bisa berenang,, namun ternyata ada live vest (rompi pelampung.,,) beruntung lah aku,,hahaha,, selain live vest ternyata peralatan snorkling yang aku pake ada masker dan snorkel,, ini poto ketika aku lagi snorkling

16 thoughts on “my vacation in batam

    • ahhahaa,, makanya pulang dong,, hihihi
      tp terumbu karangnya nggak bagus ben,,
      bagunya tu daerah banda naira deket ambon,,
      gw pengen diving , , lumayan disana kan ada ateng,jadi penginapan gratiis.. hihi
      ikuut yuk ben,,? tp gk tau kapan,, hahahahaha

    • hhahahaaa,, siiiip.. gw ma anak2 rencananya mau nabung buat semester ini,,
      yah siapa tau bisa pergi semester depan,, hahaha
      tapi perjalanan yang menguras kantoooong ben,,hahaha

    • hahahhaaaa,, ia juuga sih,, sangat menguras,, pesawat ke sana ajah pulang balik kurang lebih 2jt,, blm naik kapalnya dari ambon ke pulau banda naira,, hahaha
      kata ateng bawa 3 juta,, hahahhaa
      dapaat duit dr mana >???? hahhaa,, tp katanya kita disuruh nabuuung ben,, hjihiihihi

  1. hahahahaaa,, nabung ajah dl ben,, klo tabungan nggak sampe segitu baru deh kita cari tempat liburan yang murah,, ke jogja mungkin,, hihi

  2. hahaha,, ia ben hayuuu lah,, kita buat kaya yang dipuncak ben rame nya,, hahahaa
    ia udh nggak kerasa ya tinggal 1 tahun lagi,,
    kasihan deh yang br pacaran, jadi serasa nggak ingin berpisah sama eb05,, hahahhaha

  3. gk cukup kali mae cuma tiga juta… lu pikir nyewa alat buat diving tu gk mahal yah?? bawa 6jt bru lu bisa napas dsna… ntr gk balik pula lu.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s