the last moment today

hari terakhir bersama keluarga tercinta, sahabat setia dan tetangga ,,,,,, hahay,,
berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, bisa membanggakan orang tua dengan nilai akademis yang baik, pribadi yang santun dan bisa berguna bagi orang banyak.
luv u mom, dad, bro, and sist… muaah

This slideshow requires JavaScript.

4 thoughts on “the last moment today

  1. luv u too may…
    hahahahaha (ga ma q yah…)
    pasti ntr kangen deh,,,
    1 tahun lg, moga ntr pas lu k batam qta smua udah jadi sarjana..hihihhii
    aminnnnnn šŸ™‚

  2. amiiiiiin.. kangen ih suasana berkumpul kita,,
    pas lw plg dlan,, gw ma nina kan cerita2.. masalah emansipasi wanita.. hahaha
    ntar gw sms lw deh,.

  3. “[…]berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, bisa membanggakan orang tua dengan nilai akademis yang baik, pribadi yang santun dan bisa berguna bagi orang banyak[…]”

    like this lah!
    rasanya sedih ya kalo harus pisah sementara lagi dengan keluarga…saya pernah ngalamin nih yang ginian.. (_ _”)

  4. hmm,, ia nih sedih,, rasanya pasti gk enak kan ?
    makanya fier cepat lulus dong supaya bisa pulang ke kampung halaman,, hahhaha
    mungkin disana,, pacar anda juga sedang menunggu ?? hahhahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s