Happy Wedding Bang Ucok dan Kak Lia

happy wedding my cousin,, 17 Desember 2011

okeh,, kita mulai dari mana ya ? doanya dulu atau sejarah pernikahannya ?
hehe,, saking banyaknya yang ingin di tulis jadi ribet sendiri,,

baiklah di mulai dari awal aku kenal dengan Kak Lia,, waktu itu 10 Agustus 2009 Kak Lia datang kerumah Bang Ucok saat pagi-pagi buta sekitar jam 06.00 (klo nggak salah ya ) untuk memberikan kejutan ulangtahun dengan membawa kue, dan seperti kebanyakan laki-laki, jam segitu pastinya masih nyenyak dalam pangkuan busa kasur,, aiih,,, dan aku dimana ya saat itu ? hmmm,, lupa deh aku lagi ngapain,,. kembali fokus ke cerita, betapa TERKEJUTNYA Bang Ucok melihat itu, maklum dikira mimpi kalii yee,, hehe,, dan tampangnya Bang Ucok bangun tiduuur, HADDEEEEEEH,,hmmm gmn ya? kasih tau nggak ya (alay banget deh gw) haha masih tetap sedikit OK kok πŸ˜› ,, abis rambutnya tidak acak-acakkan sih soalnya model potongannya ABRI,, hahaha,, oh ya aku ingat ! saat itu aku sedang sapu halaman, yah,, tugas sehari-hari coy,, hehe,, namun melihat Kak Lia membawa kue, hasrat untuk masuk ke dalam rumah tak tertahankan lagi.. apalagi kalau tidak MAKAN KUE hahahha

Seiring berjalannya waktu, Kak Lia mulai menjadi bagian dalam keluarga sunda + batak,
aku setuju dengan pernikahan ini, walaupun nggak ada yang minta pendapatku,,,hahaha,, menurutku Kak Lia orang nya baik, anggun sebagai wanita, cantik gilaaaaaaaaaaa,, keibuan, bisa di bimbing oleh abang untuk menjadi istri yang sholehah cihuuuuuy,, haha,, terus apaalagi ya ? hmm,,di jampe-jampein apah yee gw muji-muji Kak Lia πŸ™‚
klo Abang Ucok mah karakternyaaaaaaaaaaa.. hmm no post deh,, hahha

sekilas tentang perkenalan ku dengan Kak Lia,, hehe lanjut ke sesi pernikahannya,,, adat yang dipakai saat itu adalah adat sunda, namun menurut perbincangan antara ibu-ibu di sekitarku (bukan berarti aku ikutan ngegosip yaa,,) haha., adat sundanya kurang kental/kurang sunda banget lah pokoknya,.

yang paling bikin betah saat di pernikahan Bang Ucok+Kak Lia adalah TAMU yang dateng pada Cakep-cakep, manis-manis, hahahha dan yang penting berumur sekitar 26 thn keatas, dan hampir mapan atau malah sudah mapan,, kriteria calon suami aku banget,, πŸ™‚ πŸ™‚ tp ternyata dia bawa gandengan, haddeeeeh,, saya KECEWA hahaha

sebagai penutup saya akan berdoa semoga keluarga baru ini di berikan adik bayi SECEPATNYA hehe, menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah, selalu di limpahkan kesehatan, rezeki yang berkah, apapun masalah yang akan atau telah menimpa kalian tetap lah berpegang teguh bahwa menikah itu karena ingin beribadah pada ALLAH SWT., Amiiiiien

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Happy Wedding Bang Ucok dan Kak Lia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s