just about my love story

Sebenarnya paling malas kalau sudah berurusan dengan cinta,, dan itu yang kurasakan sekarang
Sudah sekian lama tak berdetak lebih kencang dari biasanya
Dan kini ia bangkit, mengacaukan sistem kerja jantung
Begitu banyak perasaan yang muncul
Semenit senang, 1 jam kemudian kesal, 1 jam lewat 30 menit cemburu, 2 jam kemudian berbaikan dan happy lagi,, begitu siklusnya,,

Penasaran tentangnya membuat ku memutar otak untuk mencari tau tentangnya
Yah walaupun aku wanita , tapi,,,, jiwa ku tetaaaaap WANITA,, loh :p
Masih memegang adat ke timuran ,
Masih malu-malu kucing
Masih menunggu dia memulai duluan

Memang aku bukan seperti wanita kebanyakan,
Yang agresif dalam mengungkapkan cinta
Ketika dia berada di depanku, aku diam seribu bahasa
Bukan karena aku benci namun karena aku bingung
Harus berkata apa ?
Harus bagaimana agar tidak melakukan hal bodoh ?
Jika aku mempunyai pemandu dalam hal ini
Mungkin tidak akan sesulit sekarang

Dan ketika dia telah berlalu jalan ke depan
Aku sibuk menyalahi diri ku sendiri
Kenapa tadi tidak ngomong ini, ngomong itu ?
Kenapa aku diam saja ?
Kenapa aku membiarkan dia tidak tahu mengenai aku ?

Hal yang paling meribet kan memang urusan cinta, itu menurut ku

26 thoughts on “just about my love story

  1. hahahahha,
    senasib kita yah 😦
    pa mank cwe pisces kek gtu mae???
    hehehe

    pemandu lu kan udah ada mae, si nina…
    emansipasi wanita,,,
    semangatt maeee,

  2. hahhaiii..
    kayanya bukan tergantung zodiak,,tp tergantung pd shio…hhaha

    hahaha,, si nina mah enak,, lancaaar dia,, nah gw tersendat sendat
    tp gw terpacu dengan kata2 nina sae : gw cuma bisa kasih semangat lw, merebut kebahagian lw sendiri. hal yang tidak lw lakuin hari ini bisa jadi penyesalan lw di hari esok,

    hahaahha
    terpacu gk lw ? hahah

  3. kata2 ko tuh bikin semangat dan pengen gtu ngelakuin nya,,,
    tp sumpah, aku ga punya nyali mae klo harus duluan,,,
    sumpah pengen bangetttt,
    bner sih ntar aku bakal nyesel,
    tp knp harus kita sih yg cwe memulai nya 😦

  4. Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe 🙂
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya 🙂
    salam persahabatan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s