Yogya in Action

” saya sudah PERNAH ke Yogya ” dengan nada sombong hahaha
sekali-kali bikin iri,,boleh dong,, hahaa (peace),,, becande yee.. istimewa nya Yogya ituuuuuu :
– Yogja kota yang bersih, teratur
– Aman bagi wisatawan
– Terkenal dengan batiknya
– Masuk 7 keajaiban dunia yaitu candi nya *sekarang masih termasuk 7 keajaiban dunia atau nggak ya ?
– katanya sih kota Pelajar,,
– kental banget dengan seni nya

Perjalanan di mulai dari tanggal 20 Desember 2011, bertepatan dengan ulang tahun welan (sahabatku). ini dia orangnya : cina kw 5 haha dia adalah teman satu kosan ku dan kita sudah berteman selama 3 tahun, cina oh cina maafkan daku jika tidak ikutan bikin surprise di hari bahagiamu,, hahha.. kembali tentang liburan ku, hehe,, berangkat dari Bogor jam 06.00 WIB dan sampe di Yogya jam 21.00 WIB. Selama perjalanan kita di iringi lagu jadul, maklum anggota kebanyakan uak, bou, uda, nanguda, dan sepupu tercinta hanya 4orang termasuk aku,,dan yang bikin lama di jalan itu kita masih harus nyari alamat untuk tempat tinggal kita nanti selama 3hari 2malam di Yogja. perlu di maklumi bahwa supir nya belum hapal jalan di Yogyakarta,, haddeh capek deh,,

setelah sampai di mess balai penelitian tanah kira-kira jam 22.30 WIB. kita langsung tepar, nggak peduli badan belum mandi, yang penting bisa selonjoran kaki dan pastinya tiduuur,, karena besok kita berencana mau ke Candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro, dan Parangtritis

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Yogya in Action

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s